Obat Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi

Obat Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi - Kista, sepintas kedengarannya memang sangat menakutkan. Padahal dengan kita mengetahui informasinya secara cermat, pencegahan dan pengatasan dini bisa dilakukan. Namun, bagi Anda yang telah menderita kista tak perlu khawatir dan cemas. Karna didalam artikel ini akan dibahas mengenai solusi pengobatan terbaik yakni dengan menggunakan obat herbal alami yang ampuh dan mampu mengatasi penyakit kista. Tapi, sebelum kita membahas lebih jauh tentang obat herbal kista. Alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita mengulas mengenai apa yang dimaksud dengan penyakit kista itu?

 

Penyakit Kista Itu Apa ?

Kista ovarium itu adalah sebuah kantung kecil yang berisi cairan kental, nanah, udara dan juga ada yang berbentuk seperti anggur, yang berkembang didalam ovarium (indung telur) perempuan. Dari kebanyakan kasus kista ini tidak berbahaya. Akan tetapi, dari beberapa kasus bisa memunculkan masalah seperti nyeri haid, kista pecah, perdarahan, sampai penyakit serius, diantaranya : terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, kemandulan, sampai terjadi kanker endometrium.

Kista itu merupakan penyakit yang banyak menyerang kaum perempuan. Sebetulnya kista ini merupakan penyakit tumor jinak, sebab dari sebagian besar kasus kista ini di atasi tidak dengan mengambil tindakan operasi besar. Akan tetapi, berdasarkan keganasannya, penyakit kista ini digolongkan menjadi dua jenis diantaranya :

 

1. Kista non-neoplastik, jenis kista ini bersifat jinak dan biasanya jenis kista ini akan mengempis sendiri setelah 2-3 bulan kemudian.

2. Kista neoplastik, jenis kista ini harus di operasi, namun hal itupun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

 

Disebabkan Oleh Apa Penyakit Kista Ovarium Itu ?

Faktor genetik, apabila didalam sebuah keluarga ada yang menderita kista ovarium maka bisa di mungkinkan bahwa Anda juga akan mengalaminya.

Akibat siklus haid yang tidak teratur.

Mengalami kemandulan (infertilitas).

Karena ketidakseimbangan hormon.

Akibat melakukan tamoxifen (soltamox) terapi untuk kanker payudara.

Akibat dari haid pertama yang datang lebih awal (umur 11 tahun atau lebih muda).

Meningkatnya distribusi lemak tubuh bagian atas.

Jarang berolahraga.

Mengalami sering depresi atau stress.

Akibat dari zat tambahan pada makanan yang di asup.

Kebiasaan buruk merokok dan mengkonsumsi alkohol juga bisa menjadi pemicu terjadinya kista.

Pada umumnya, dari sebagian besar kaum perempuan itu tidak semua perempuan yang mengetahui bahwa penyakit kista ovarium ini tidak memunculkan gejala yang berbeda pada perempuan normal lainnya. Biasanya gejala yang dapat dirasakan ialah mengalami gangguan pada saat haid, dan sakit kandung kemih. Untuk itu, alangkah lebih baiknya apabila Anda mengetahui tentang tanda dan gejala yang mungkin Anda pikir sepele dan biasa saja, tapi faktanya dapat mengakibatkan kista ovarium.

 

Ciri-Ciri Orang Yang Terserang Penyakit Kista

  Bagian bawah perut terasa nyeri.

  Ada keluhan nyeri dibagian ketiak pada saat menjelang atau dalam masa haid, bahkan ada beberapa penderita yang sampai pingsan karena tidak kuat menahan sakit yang dirasakannya.

  Darah yang keluar ketika haid sangat banyak atau bahkan terlalu sedikit.

  Mengalami selalu ingin buang air kecil / besar karena jaringan kista terus membesar dan semakin menekan kandung kemih yang pada akhirnya tidak bisa menampung banyak air seni.

  Ketika kondisi lanjut, didaerah perut bisa teraba adanya benjolan.

  Mengalami pendarahan vagina yang luar biasa dan tidak teratur.

  Terdapat rasa nyeri yang hebat dan disertai mual dan muntah.

  Mengalami pembesaran pada perut yang diakibatkan dari beberapa jenis kista yang condong tubuh akan semakin besar.

  Mengalami perubahan siklus menstruasi, misalkan terlambat menstruasi atau terjadinya pendarahan diantara periode menstruasi.

  Merasakan sakit ketika melakukan hubungan badan.

  Ada keluhan sakit pada bagian pinggang belakang.

  Apabila kista ini pecah, misalkan ketika berhubungan badan penderita akan merasakan nyeri yang bertambah jika melakukan aktifitas fisik.

  Mengalami rasa sakit seperti di gigit semut pada bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian.

Pencegahan 

1. Dengan melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga yang cukup.

2. Menerapkan gaya hidup sehat.

3. Bagi Anda yang sudah menikah, usahakanlah hamil segera mungkin. Hal ini dilakukan guna untuk mencegah terjadinya pembentukan kista dengan mengurangi frekuensi menstruasi dan aktivitas hormon.

4. Lakukan pemeriksaan diri pada dokter dengan secara rutin, sebagai tindakan antisipasi terjadinya penyakit kista.

Makanan Yang Dipantang Oleh Penderita Kista

Aneka jenis buah, seperti anggur, nanas, duku dan durian. Penderita kista sebaiknya menghindari jenis buahan tersebut, karena jenis buahan tersebut menghasilkan alkohol yang dapat merangsang berkembangnya sel kanker.

Kelengkeng dan nangka juga merupakan jenis buah yang dipantang penderita kista. Sebab, kedua jenis buahan itu mengandung zat tumbuh bagi sel kanker.

Tauge, penderita kista juga sebaiknya menghindari jenis sayuran itu. Sebab, tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker.

Kangkung dan sawi putih, juga sebaiknya dihindari oleh penderita kisa. Karena, kedua jenis sayuran itu mengandung zat yang dapat mengurangi efektifitas kerja obat. Dan –

Cabai, bisa merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan oksigen dalam tubuh. 

Minuman yang dipantang penderita kista seperti minuman beralkohol, minuman dingin, bersoda, dan soft drink. Karena semua jenis minuman itu bersifat karsinogen.

Selanjutnya penderita kista juga harus menghindari konsumsi jenis seafood seperti cumi, kerang, udang, dan kepiting. Sebab, makanan tersebut mengandung kolesterol tinggi yang dapat merangsang berkembangnya sel kanker dan dapat menghambat sistem peredaran darah.

Makanan yang dipantang oleh penderita kista ovarium yang terakhir adalah jenis makanan yang diawetkan seperti mie instan, ikan asin, dan beberapa makanan lainnya. Karena jenis makanan yang menggunakan bahan pengawet mengandung senyawa kimia yang berbahaya bagi kesehatan.

Pengobatan Herbal Alami Untuk Kista Ovarium

 

Amazon Plus dan K-Muricata merupakan obat herbal alami yang ampuh dan juga efektif dalam mengatasi dan mengobati penyakit kista. Kombinasi antara kedua obat herbal tersebut merupakan jalan pengobatan terbaik yang sudah direkomendasikan untuk penderita kista. Obat herbal amazon plus yang berbentuk cairan jus segar ini terbuat dari bahan-bahan alamiah seperti ke enam jenis buahan segar pilihan diantaranya : buah zaitun, acai berry, blueberry, manggis, delima merah dan juga tomat. Selain itu, kandungan senyawa yang terdapat didalam obat herbal amazon plus seperti senyawa antosianin dan xanthone ini juga sangat efektif untuk melawan kanker dan tumor jinak. Sedangkan obat herbal k-muricata yang berupa dalam bentuk Teh herbal ini, terbuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Selain itu, kandungan acetogenins yang terdapat didalam obat herbal k-muricata juga sangat ampuh untuk menumpas sel kanker dan tumor.

Sehingga kombinasi antara kedua obat herbal kista tersebut mampu menghilangkan kista sampai tandas. Untuk kondisi yang masih berukuran kecil cukup dengan menggunakan obat herbal k-muricata saja, akan tetapi jika kondisi tersebut telah berukuran besar maka disarankan untuk menggunakan kedua obat herbal tersebut. Hal ini dilakukan agar proses penyembuhannya dapat berangsur lebih cepat dan tuntas.

 

Gabungan antara kedua obat herbal Amazon Plus dan K-Muricata merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit kista yang Anda derita selama ini. Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin sembuh dari penyaki kista yang Anda derita selama ini. Maka Anda tak perlu repot-repot dan mengeluarkan banyak uang untuk bayar biaya operasi. Karna cukup dengan menggunakan kedua obat herbal diatas saja sudah bisa mencapai kesembuhan dari penyakit kista yang Anda alami.